Monday 13 February 2017

Bagaimana Bisa RFID Bantuan Rumah Sakit Manajer Bahan Bawah Persediaan Tingkat



manajer materi selalu mencari cara untuk meningkatkan pasokan medis dan perangkat manajemen mereka.Ini termasuk 
lagu terbaru:
1. Memastikan perawat selalu memiliki item yang tersedia2. Tingkat persediaan yang tepat - tidak atas atau di bawah ditebar3. Perlengkapan dapat diakses dengan mudah4. Ada mekanisme pencatatan yang baik5. Pengisian tepat waktu6. Ruang penyimpanan yang digunakan secara efisien
Ada berbagai solusi perangkat lunak, sistem penyimpanan, dan metodologi yang membantu dalam tugas penting ini.Kode warna penyimpanan sampah misalnya adalah sampah warna yang berbeda, yang berisi keluarga item. Semua sarung tangan dapat disimpan dalam tempat sampah biru, bahan kebersihan dapat disimpan di dalam tong merah ... dll Bagaimana ini bermanfaat - karena seorang perawat mata bola ruang pasokan, mencari bagian bin biru, dan menemukan sarung tangan cepat. Semakin sedikit waktu dia / dia menghabiskan pada menemukan persediaan, semakin banyak waktu yang tersedia untuk perawatan pasien.
Mari kita lain manajemen persediaan alat - kode bar. Setiap item persediaan dikodekan dengan kode bar biasa. Ini berarti bahwa perawat harus memindai item yang mereka ingin menghapus setiap saat. Metode ini memungkinkan untuk melacak lebih baik dari apa yang digunakan, dan mungkin catatan tingkat persediaan. Hal ini tergantung pada kompleksitas solusi kode bar.
Cara Manajer Bahan kontrol lain yang lebih baik atas persediaan adalah melalui metodologi tingkat Par. Memastikan persediaan up-to-par berarti menjaga tingkat pasokan perkiraan di setiap bin. Ini berarti personil pasokan harus berjalan ke ruang pasokan rumah sakit, bola mata sampah, dan melihat apakah ada sesuatu yang hendak menjalankan rendah.
Jika demikian, mencatat item membutuhkan pengisian ulang, kembali ke ruang penyimpanan di rumah sakit, mengumpulkan persediaan dan mengisi.
Ada banyak metode untuk tetap berjalan ruang pasokan dalam memuaskan, namun metode ini tidak membantu rumah sakit unggul. Apa yang salah dengan metode yang ada?
1. Mereka tidak otomatis2. Adanya kesalahan manusia3. Tidak sepenuhnya akurat4. Mungkin meninggalkan rumah sakit dengan kelebihan stok - uang terbuang dan ruang5. Penyebab lebih banyak pekerjaan bagi staf rumah sakit - menghitung, menemukan, pengisian

No comments:

Post a Comment