Monday 13 February 2017

Android App Developer: Mengapa Apakah itu sebuah Pilihan Karir Baik?


Jadi Anda melihat ke depan untuk menjadi Android App Developer dan bertanya-tanya mengapa pilihan karir yang baik? Ini adalah Anda membaca. Menurut survei pekerjaan baru-baru ini, ada kenaikan dari 40 persen pada lowongan pekerjaan untuk pengembang Android. Karena kenaikan ini dalam permintaan pengembang android, sebuah lembaga pelatihan sekelompok IT di seluruh kota memperkenalkan kurikulum khusus dan kelas untuk kursus pengembangan aplikasi Android. Salah satu lembaga ini dapat candi Anda pendidikan jika Anda melihat ke depan untuk karir yang menjanjikan dalam pengembangan aplikasi android 
lagu barat terbaru.
Android adalah salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan di tablet dan ponsel pintar saat ini. Karena kenaikan ini dalam kegunaan dan jual yang tinggi dari perangkat mobile berbasis Android, permintaan dari pengembang aplikasi android juga sudah naik. Alasan utama untuk ini, adalah fitur luar biasa, aplikasi, dan games yang dibuat tersedia untuk pengguna pada platform android. Jadi jika Anda menyukai semua aplikasi dan game di ponsel Anda dan bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya, maka ini bisa menjadi pilihan karir keren untuk Anda.
Mari kita lihat beberapa statistik yang dapat hep Anda lebih baik dengan keputusan Anda:
Android lahir di antara 2005-2006 dan kemudian dibawa ke dalam keberadaan di tahun 2007 oleh Google dan sejak itu tumbuh pada kecepatan yang lebih cepat. Hari ini, setiap telepon lainnya berjalan pada platform android. Setiap 6 dari 10 perangkat mobile yang ditemukan android perangkat berbasis. Saat ini, Android memegang 49% dari total pangsa pasar yang menunjukkan bahwa ada sekitar 180 juta smartphone Android di pasar.
Mari kita lihat apa adalah bidang utama dalam pengembangan Android di mana Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada:
1. GUI Merancang2. Application Programming3. Pelaksanaan4. Mobile Game DeveloperManajer 5. Android Mobile Application Project
Apa yang perlu Anda ketahui sebelum Anda mulai:
1. Java Programming Language: Pembangunan Android tinggal bersama dan mati tanpa Java. Ini tentu bukan bahasa pemrograman yang sulit untuk mengetahui apakah Anda tahu beberapa dasar-dasar coding.
2. XML: Xml digunakan untuk elemen declare UI di aplikasi android. Selain itu, telah banyak digunakan dengan bahasa pemrograman lain juga. Mengetahui XML dapat membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah di sini.
3. Development Environment: Ini adalah di mana alat pengembangan aplikasi datang ke dalam bermain. Eclipse adalah salah satu alat yang banyak digunakan oleh pengembang aplikasi android dan juga direkomendasikan oleh top perusahaan pengembangan Android. Anda juga akan perlu untuk setup Android SDK sebelum Anda mulai coding. Bagian yang terbaik di sini adalah bahwa Anda dapat menemukan satu paket dengan mudah online yang meliputi segala yang dibutuhkan untuk pengembangan android.

No comments:

Post a Comment