Sunday 15 January 2017

Anda Dapat Menggunakan Minyak Kelapa di Wajah Anda, rambut dan kulit?



Minyak kelapa telah mendapatkan banyak pers akhir-akhir ini, tetapi sebenarnya adalah makanan super yang hidup sampai semua hype.
Ini benar-benar adalah Swiss Army Knife minyak.
Memiliki rakit manfaat kesehatan terbukti yang dapat membuat perbedaan besar untuk kualitas hidup Anda.
Penelitian demi penelitian telah menunjukkan manfaat kesehatan dari minyak kelapa. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan sedikit minyak kelapa setiap hari 
anekagrosir.co.id:
# 1 - Meningkatkan Kesehatan, Shiny Hair.
Menggunakan minyak kelapa pada rambut basah bukannya pendingin yang mahal akan membuat rambut Anda lembut dan mengkilap, serta memperkuat rambut Anda untuk mencegah kerusakan.
Menggosok sedikit minyak ke kulit kepala Anda dapat menghilangkan kering kulit kepala dan ketombe masalah.
Menggunakan bahkan akan melindungi kulit kepala dan rambut dari kutu dan hama lainnya!
Bagi mereka yang warna merawat rambut mereka, menggunakan rol panas, pelurus, atau tinggal di iklim panas dan kering ... rambut Anda bisa mendapatkan stres dan rusak dengan mudah.Beralih dari conditioner untuk minyak kelapa dan Anda akan melihat perubahan dramatis dalam kesehatan rambut Anda.
Menggunakan pada rambut Anda selama bulan-bulan musim dingin juga dapat mencegah listrik statis yang berasal dari berada di dalam ruangan di sebuah ruangan yang dipanaskan sepanjang hari.
# 2 - Menghasilkan Kulit Sehat.
Kulit kita adalah organ terbesar tubuh kita, namun sering yang paling diabaikan.
Hal ini dapat dengan mudah diubah.
Kulit Anda akan menyukainya ketika Anda mulai menggunakan minyak kelapa.
Ketika Anda menelan itu, antioksidan dalam minyak akan melawan radikal bebas dalam tubuh Anda (yang dapat menyebabkan kerusakan kulit dari waktu ke waktu).
Menerapkan minyak kelapa langsung ke kulit Anda (sebagai pengganti pelembab atau lotion), dapat memberi Anda kulit lembut Anda inginkan tanpa efek pengeringan lotion.
Menerapkan ke wajah perkelahian perubahan warna, garis dan keriput dan aman untuk digunakan pada kulit halus di sekitar mata Anda.
Menggunakannya bukan Penghilang makeup berbahaya, dan kulit Anda akan menjadi halus dan lembut (bukan kering dan rapuh), setelah menghapus makeup Anda.
Jangan lupa bahwa itu membuat besar setelah-sun lotion juga!

No comments:

Post a Comment