Saturday 7 January 2017

Bagaimana untuk Perbaiki kesalahan sistem operasi Windows




Dikembangkan oleh sistem operasi Microsoft Windows, "KBDITT" adalah "DLL" file. Seperti executable program, mereka memungkinkan perangkat lunak untuk berfungsi dengan cara yang mereka seharusnya.

Sebuah contoh utama dari ini adalah ketika Anda mengetik, atau Anda mengedit gambar. Satu-satunya hal yang akan dijalankan adalah pengolah kata, atau perangkat lunak pengedit foto. Kemudian, ketika Anda memutuskan untuk mencetak apa yang telah Anda kerjakan, DLL file akan mulai bekerja, sehingga printer dapat bekerja baik dengan komputer. Dengan kata lain, file-file ini sangat berguna karena mereka membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan- dan bahwa 's mengapa Anda memiliki untuk mencegah kesalahan terjadi, atau dalam kasus mereka yang sudah sekitar, Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan untuk memperbaiki masalah harga galaxy s8.

Penyebab umum dari kesalahan

Masalah dengan file DLL adalah bahwa mereka bersama, sehingga kemungkinan file-file ini mendapatkan rusak dan menghadapi kesalahan lebih tinggi. Produsen perangkat lunak telah membuat file-file ini sharable karena hal ini juga dapat bermanfaat, dalam persyaratan bahwa file dapat digunakan oleh berbagai program yang diinstal di PC, tetapi karena masalah itu, dapat terjadi, terlalu. Ketika Kbdit.dll file tidak dapat dimuat, beberapa fungsi komputer mungkin tidak bekerja dengan baik. Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa masalah ini terjadi:

Ketika dll file telah berhasil dihapus oleh program lain, atau ketika itu rusak, atau telah dihapus;

Ketika perangkat keras sudah rusak;

Ketika virus dan malware telah mempengaruhi PC;

Ketika versi file yang diminta oleh PC telah over ditulis, dan;

Ketika entri registri untuk file korup atau tidak valid.

Jika Anda mengalami salah satu kemungkinan berikut, yang komputer Anda sudah terpengaruh oleh kesalahan ini.

Pesan kesalahan umum

Berikut ini adalah pesan yang Anda akan melihat layar ketika menginstal program. Jika Anda melihat ini, sudah saatnya untuk menentukan akar penyebab dan memperbaiki masalah.

Kbditt.dll file "hilang" atau "tidak ditemukan"

Tidak dapat mendaftar kbditt.dll

Aplikasi gagal untuk memulai. Menginstal ulang aplikasi dapat mengatasi masalah

Tidak dapat memulai "MSDN" Platform pengembangan

Sebuah komponen yang dibutuhkan hilang

Pelanggaran akses

Tidak dapat menemukan "C:WindowsSystem32Kbditt.dll"

Bagaimana untuk memperbaikinya

Ketika masalah dengan file tertentu dll ini adalah masalah, akan lebih baik untuk mengoptimalkan registri. Berikut adalah apa yang harus Anda lakukan:

Pertama, mendaftar Kdbitt.dll secara manual. Ketik regsrvr32 u_kbditt pada bilah perintah di start menu. Setelah melakukannya, file Anda akan terdaftar. Jangan panik karena benar-benar hanya bagian dari proses.

Jenis "regsrvr32/i_kbditt" dan tekan masukkan untuk file Anda akan kembali terdaftar dan kemudian tutup perintah. Membuka program yang Anda mencoba untuk menggunakan sebelumnya sekali lagi.

Kemudian, membuka Recycle Bin dan menghapus atau mengembalikan dll file. Pencarian file kata di sudut kanan atas dari bin kemudian memindahkannya ke Folder "WindowsSystem32" berdasarkan menemukan itu. Me-restart PC setelah melakukan proses ini.

Membersihkan registri. Klik "mulai" dalam kategori masalah Registry perbaikan dalam panel alat individu sistem mekanik. Anda dapat memilih otomatis bersih-up, atau melihat daftar dan memeriksa apa yang Anda inginkan untuk ditanggalkan.

Instal ulang MSDN Platform pengembangan untuk Windows. Untuk melakukan ini, klik "Program dan fitur" dari Panel kontrol di Start Menu dan mencari Program pengembangan MSDN, klik uninstall, dan ikuti petunjuk untuk instalasi ulang.

No comments:

Post a Comment