Monday 2 January 2017

Tips untuk Meningkatkan Komputer dan Start-Up Gratis



Komputer terdiri dari komponen elektronik dan sirkuit dengan firmware, software aplikasi dan sistem operasi. Jika komponen ini bekerja hasilnya adalah kinerja optimal dan kecepatan komputer. Setelah beberapa jam penggunaan, PC Anda banyak membutuhkan tune-up untuk mendapatkannya kembali dalam kondisi yang baik dan berjalan lancar.
Perhatian Anda sekarang adalah untuk menemukan cara untuk mempercepat loading Windows atau booting waktu. Ada beberapa faktor yang terlibat dalam mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk Windows untuk memuat. perbaikan akan mulai dengan mengubah dalam sistem "BIOS" dan kemudian bergerak maju sewa drone surabaya.



Contact Peron:
Idris Setiawan
Jl Manyar Sabrangan 8B/15A, Surabaya
WA/Telp/SMS : 083831821800 // 087702609786
Perubahan ini adalah opsional, dan Anda dapat memilih untuk tidak mengikutinya. Sebaliknya, itu ditawarkan sebagai saran yang dapat Anda coba untuk meningkatkan waktu loading Windows. Sebagian besar perubahan ini sangat canggih dan harus dilakukan hanya jika Anda merasa nyaman dengan membuat perubahan dan pastikan untuk membuat cadangan file Anda.
Sistem BIOS Perubahan
perubahan sederhana pada sistem BIOS dapat membantu mempercepat waktu booting di Windows. Basic "Input / Output" Sistem atau BIOS adalah sekelompok perintah dan instruksi dibangun ke dalam motherboard yang memungkinkan komputer untuk mengetahui apa jenis hardware terhubung dan bagaimana berkomunikasi dengan perangkat keras tertentu.
Pertama, Anda perlu untuk mengakses layar setup BIOS untuk membuat perubahan. Perlu diingat, satu kesalahan saat membuat perubahan pada pengaturan sistem di BIOS dapat membuat komputer Anda unbootable dan menyebabkan masalah yang lebih, jadi jangan bawa ringan. Karena itu, jangan mencoba untuk membuat perubahan dalam sistem anda BIOS kecuali Anda bersedia untuk mengambil risiko bersama dengan itu. Berikut adalah tips tentang cara untuk membuat perubahan untuk meningkatkan proses booting.
1. Mulai proses dengan mematikan komputer, tidak dalam tidur atau hibernasi. Kemudian menyalakan komputer.
2. Buka layar sistem BIOS dengan saran produsen. Tergantung pada PC, ini mungkin termasuk menekan tombol DEL, tekan F1, tekan F10, tahan CTRL-ALT-S, atau penekanan tombol lain untuk menampilkan layar BIOS.
3. Dalam setup BIOS, cari menu BOOT dan pilih menggunakan Tab, tombol panah keyboard, kemudian Enter.
4. Di layar BIOS modern, Anda akan menemukan pilihan Boot Cepat. Menghilangkan tes memori dan daya lainnya On Self Test (POST).
5. Carilah Boot Device Priority pilihan berikutnya untuk, dan tempat hard drive pada perangkat boot pertama. Mengubah opsi ini akan meningkatkan proses booting, tetapi tidak akan memungkinkan komputer untuk boot dari CD-ROM. Jika booting selain hard drive adalah penting untuk Anda, melewatkan langkah ini. Jika di kemudian hari, Anda harus boot dari CD-ROM, hanya kembali memasuki setup BIOS dan menempatkan CD-ROM pada perangkat boot pertama.
6. Pilih opsi untuk Keluar dan Simpan perubahan dan itu akan reboot.
Selain mengubah BIOS untuk mempercepat waktu boot Anda juga dapat memilih pengaturan yang tepat untuk hard drive Anda, dan menonaktifkan AUTO MENDETEKSI hard drive serta media lainnya.

No comments:

Post a Comment