Saturday 14 January 2017

Tips Untuk Regangan-Free Melihat Komputer



Banyak orang menemukan kehidupan mereka menjadi sulit dan canggung jika mereka tidak browsing Internet, posting di Facebook atau Twitter, setidaknya sekali dalam sehari. Beberapa orang mengungkapkan kecanduan mereka dengan mengatakan 'Hidup adalah kebosanan tanpa membaca-email setiap hari, mengobrol dengan teman-teman online. " Bahkan, orang-orang ini bahkan mungkin tidak mengenali teman seperti jika mereka kesempatan untuk datang tatap muka. Pemuda dan sekolah anak-anak membentuk potongan utama dari pecandu komputer. Produktivitas dan pendidikan standar yakin untuk menderita penyakit modern ini mania komputer.
Tingkat menggila komputer tumbuh hari demi hari, dan ini menyebabkan kekhawatiran serius bagi pemerintah dan pencari kesejahteraan. masalah kesehatan seperti pergelangan kaku dan siku, kelelahan, stres, sakit punggung, kehilangan penglihatan, dll ... dilaporkan oleh pengguna komputer.
10 metode yang diberikan di bawah akan meredakan ketegangan Anda, dan memungkinkan tingkat kenyamanan Anda dan kesehatan umum samsung galaxy s7 prime.
1. Benar Postur: Selalu gunakan kursi untuk komputer Anda dan menempatkan layar komputer Anda sebagai jarak lengan, tapi dua puluh derajat di bawah tingkat mata Anda. Ini akan menghindari rasa sakit dan ketegangan mata dan tubuh.
2. pencahayaan yang tepat: Jauhkan sumber cahaya di kamar Anda di belakang, dan di atas komputer. Jangan terus sama di dinding sisi seperti itu mengalihkan perhatian Anda dan strain mata Anda dengan refleksi.
3. Hindari silau dan radiasi: Instal layar LCD bukan sistem CRT usang untuk tingkat rendah silau dan radiasi. Anda bisa memakai polos dan daya nol kacamata untuk menghindari panas dan silau dari sistem.
4. Matikan pada interval reguler: ini akan menyegarkan mata Anda dari panas dan radiasi. Dinding ruangan berwarna hijau atau wallpaper disisipkan di dinding akan menambah kesegaran ketika Anda berpaling dari komputer.
5. Blink sering: Jangan menjaga mata Anda terpaku pada layar komputer untuk waktu yang lama, tapi dekat dan membukanya secara teratur.
6. Peregangan dan Gosok: Ulurkanlah tangan Anda pada interval yang sering dan terus menggosok telapak tangan Anda selama minimal 30 detik setiap kali.
7. Latihan Facial: Antara sesi komputer, mengambil istirahat untuk mengunyah makanan ringan, buah-buahan dan kacang-kacangan. Hal ini memberikan bantuan untuk kepala kaku Anda dan memberikan energi sistem Anda.
8. Pijat dan mencuci: Setiap empat jam, bilas mata Anda dengan air dingin dan bersih. Pijat mereka sementara menyeka air dengan handuk atau serbet.
9. Terus bergerak teratur: Berjalan dan menjauh dari tempat duduk Anda untuk chatting dengan rekan-rekan di kantor. Anda juga dapat menikmati secangkir teh, kopi, atau air.
10. Ambil Istirahat: Setiap satu jam, tutup mata Anda, dan menghirup dan menghembuskan napas dengan jeda yang panjang antara mereka. Dapatkan tangguh dengan cara ini setidaknya selama 30 detik. Ketika Anda merasa lelah, memilih untuk tidur siang wajib dan segera.

No comments:

Post a Comment