Wednesday 28 December 2016

6 Media Tips penting Sosial untuk Bisnis Kecil


Era digital adalah mengubah cara kita berinteraksi satu sama lain. Tapi di luar itu, itu juga mengubah cara kita melakukan bisnis. jaringan online seperti website bisnis dan media sosial yang semakin menjadi jalan populer untuk menjangkau khalayak khusus dan umum.
Sementara perusahaan besar memiliki seluruh tim yang didedikasikan untuk mengelola account mereka, ini tidak berarti bahwa usaha kecil akan mulai jatuh di belakang. Hal yang hebat tentang World Wide Web adalah bahwa itu umumnya gratis untuk semua orang untuk mengakses harga hp xiaomi.
Berikut adalah enam tips media sosial yang paling penting usaha kecil dapat menggunakan untuk keuntungan mereka:
1. Tetapkan Tujuan
Setiap bisnis harus memiliki rencana jangka panjang itu bisa mengikuti saat berjalan bersama. Menetapkan tujuan adalah langkah pertama yang penting dalam membangun jaringan media sosial Anda.
Sebagai usaha kecil, tujuan Anda akan bervariasi dari, katakanlah, perusahaan yang lebih besar. Tapi hal yang baik tentang itu adalah bahwa Anda akan dapat memiliki rencana yang lebih konkrit di kedua jangka pendek panjang dan.
Beberapa contoh tujuan jangka panjang akan menjadi: pertumbuhan bisnis dan ekspansi jaringan. Namun, tujuan jangka pendek akan pergi sepanjang garis menghasilkan sejumlah lead, atau mencapai jumlah yang ditetapkan dari penjualan.
Kedua jenis tujuan penting dalam membangun bisnis Anda. tujuan jangka pendek yang ada sebagai panduan terlihat bahwa Anda sedang bergerak ke arah gambar yang lebih besar - tujuan jangka panjang Anda.
2. Brainstorm dengan Tim Anda
Salah satu hal terbaik tentang usaha kecil adalah bahwa Anda memiliki hubungan intim dengan tim Anda. Menetapkan clos-rajut dan hubungan yang nyaman dengan rekan-rekan yang kondusif untuk peluang kreatif.
Membuat sebagian besar lingkungan Anda untuk menghasilkan ide-ide dengan tim Anda. sesi rencana brainstorming. Mereka tidak harus formal sama sekali. Pitching ide satu sama lain tanpa tekanan dari pengaturan yang sangat korporasi dapat menghasilkan ide-ide besar untuk media digital yang inovatif.
3. Konten Mengoreksi
Namun, meskipun jenis menyenangkan dari lingkungan Anda mungkin harus, selalu pastikan untuk memeriksa hasil akhir Anda. EssayOnTime manajer konten Belinda Richardson tepat menunjukkan, "Ingatlah bahwa Anda masih menjalankan bisnis, dan nada merek Anda dan gambar harus selalu konsisten."
Mengoreksi konten dengan layanan penulisan seperti Uk-disertasi, melihat tanggapan penonton, dan pastikan Anda menghasilkan semacam itu dari penonton materi ingin melihat. Sebuah jaringan media sosial trendi tidak selalu bekerja jika konten tidak sampai ke standar kelompok target.
4. Survey Pemirsa
Yang mengatakan, menentukan audiens Anda adalah hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan. Ini akan berfungsi sebagai panduan dalam setiap tindakan dan isi Anda churn keluar.
Setelah Anda menentukan siapa Anda ingin menjangkau, melakukan survei, tidak peduli seberapa informal untuk menentukan penonton keinginan dan kebutuhan. Anda kemudian dapat mulai untuk menyesuaikan produk atau jasa untuk tuntutan mereka.
5. Jangkauan Out

    
Lyft ingin * memberikan * $ 50 kredit menuju naik dapatkan App dan menggunakan JIM779339 kode promo https://t.co/QRINSGkRVA pic.twitter.com/QtZGn2I5ir
    
- Stylish di (@StylishRentals) November 23, 2016
Karena kita sedang berbicara tentang media sosial, jangan lupa untuk menjangkau target pasar Anda. Menjaga barang Anda untuk bekerja display untuk perusahaan besar, tapi usaha kecil terus-menerus harus membangun brand awareness.
Melibatkan penonton dengan memberikan promo, pengiriman paket apresiasi bagi pelanggan terutama setia, dan mendorong mereka untuk memberitahu teman-teman mereka tentang hal itu juga. Membuat orang tahu bahwa Anda menghargai kesetiaan mereka merupakan salah satu langkah dalam memastikan basis pelanggan yang solid melalui media sosial.
6. Membuat Penggunaan Analytics
Angka-angka tidak akan berbohong - Anda dapat menentukan tingkat kepuasan pelanggan melalui alat analisis yang tersedia secara online.
Alat seperti Facebook Insights atau Twitter Analytics dapat memberitahu Anda bagaimana orang-orang menanggapi konten Anda. Tweak output sesuai dengan bagaimana khalayak menanggapi.
Dengan tips ini, Anda dapat membantu menghasilkan kesadaran merek dan akhirnya, penjualan dan konversi, untuk bisnis Anda. Jalan panjang dan bukan untuk menjadi lemah hati, tapi dapat bermanfaat untuk inovatif dan ditentukan.

No comments:

Post a Comment