Saturday 17 December 2016

Hanya Apa yang Tepat Apakah 4K?



Seperti yang Anda mungkin atau mungkin tidak tahu, 4K adalah yang terbaru dalam resolusi produksi video dengan resolusi 4096x2160 piksel. Hal ini telah menjadi resolusi standar yang akan datang untuk produksi video perusahaan di masa depan. Dengan 12,6 juta piksel, itu adalah lebih dari 4x standar 1920x1080 resolusi video HD saat ini. Ada banyak manfaat untuk resolusi produksi video ini terus terang memukau rinci, tetapi bagaimana cara berlaku untuk produksi video perusahaan? Terus membaca untuk alasan mengapa Anda harus atau bahkan tidak berpikir tentang 4K untuk proyek video perusahaan berikutnya.
Keuntungan yang besar pertama cukup jelas, resolusi. Sebagai produser video, 4K memberi Anda fleksibilitas besar dalam pasca produksi untuk tembakan tanaman sementara tetap mempertahankan definition video ultra-tinggi - sesuatu yang sebelumnya telah tidak mungkin dilakukan tanpa mengarah ke resolusi yang lebih rendah. Ini adalah berita bagus bagi perusahaan produksi video, yang banyak telah bergabung kereta musik 4K, menggunakan 4K untuk semua jenis aplikasi video perusahaan meizu m5s.
Namun, banyak orang tidak siap untuk ikut-ikutan 4K, meskipun harga fantastis tersebut untuk 4K peralatan yang mampu; masih ada beberapa downfalls utama untuk menggunakan 4K secara teratur. Terbesar harus codec video tidak efisien - bagi mereka yang tidak mengerti, codec video adalah hal-hal yang memungkinkan video ke dikompresi untuk mengurangi ukuran file. Tidak efisien 4K codec menghasilkan ukuran file yang sangat besar, menyebabkan segala macam masalah. Masalah utama adalah harga kapasitas penyimpanan, dan dengan ukuran file yang besar, penyimpanan yang memegang jumlah yang wajar dari rekaman sangat mahal. Hal ini dapat menyebabkan Anda berinvestasi ratusan pada pilihan penyimpanan yang sesuai, atau lebih jika Anda berencana menembak RAW 4K!
Kejatuhan kedua adalah kurangnya daya komputasi. Untuk 90% dari orang, mengedit 4K native hanya tidak mungkin, sehingga saat ini, produsen video beralih untuk menggunakan proxy. Apa sebenarnya yang proxy Anda mungkin bertanya? Nah, proxy hanya mengambil file asli dan kompres ke resolusi yang lebih rendah untuk tujuan editing saja. Setelah Anda telah mengedit versi kompresi file, maka Anda berhubungan kembali rekaman yang diedit dengan rekaman sumber, dan karena kode dan video yang sama pengaturan waktu, Anda dapat membuat video Anda mengedit ke 4K rekaman asli - ta-da ! Namun, tidak berarti ini proses cepat: harus menggunakan dua program terpisah dapat menjadi sakit besar. TAPI hasilnya menakjubkan dan dalam banyak kasus lebih dari layak semua kerja keras.
Cacat terbesar, bagaimanapun, adalah sesuatu yang Anda tidak mungkin bahkan dianggap: itu adalah fakta yang jelas dan sederhana bahwa tidak ada yang dapat menonton 4K, apalagi melihat perbedaan pada jarak menonton TV standar. Sebagai konsumen, itu biasanya tidak mungkin bahwa Anda dapat membedakan antara 4K dan mengatakan 1080p HD, render kebutuhan untuk 4K hanya dalam menampilkan terbesar. Sebagai konsumen di Inggris, hanya 50% dari kita benar-benar memiliki akses ke tampilan HD yang telah ada sejak tahun 2004, kekalahan 10 tahun yang lalu. Meskipun sebagai dengan semua teknologi baru, 4K niscaya akan menyaring ke massa di tahun-tahun mendatang, untuk saat ini, merekam sesuatu di 4K untuk konsumen yang ditargetkan melihat tampaknya gila sedikit.

No comments:

Post a Comment