Tuesday 13 December 2016

Tips Cara Menentukan Benar Produk Organik


Saat ini, orang lebih sadar tentang produk yang mereka gunakan dan makanan yang mereka makan. Kata 'organik' atau alami tampaknya akan terpampang di label produk yang ditemukan di toko-toko. Selama zaman kuno, orang selamat hanya pada hal-hal yang sifatnya memberi mereka. Segala sesuatu yang mereka gunakan dan makan datang secara alamiah dari Bumi. Dengan kemajuan teknologi, orang telah menjadi terlalu nyaman dengan hal-hal yang mudah dan instan. Segera, produk alami digantikan dengan produk sintetis diisi dengan bahan-bahan beracun yang berbahaya bagi kesehatan. Namun, orang-orang merendahkan mereka karena efek instan tanpa menyadari bahwa produk ini dapat menimbulkan risiko kesehatan yang serius dengan penggunaan jangka panjang. Kembalinya produk alami hancur kepercayaan masyarakat bahwa produk mereka biasanya membeli di rak-rak yang lebih baik dari yang alami. Sebagian besar produk yang ditemukan di rak-rak penuh dengan bahan-bahan beracun yang dapat menimbulkan risiko kesehatan yang serius seperti kanker. Sementara itu, produk alami memiliki enzim, vitamin, dan mineral yang mudah dikenali oleh tubuh manusia. Mereka berasal dari tanaman dan sumber alam lainnya yang berbagi komponen yang sama seperti tubuh manusia. Selain menjadi pilihan sehat, barang alami cara yang lebih murah daripada rekan-rekan sintetik mereka.
Orang-orang juga telah menjadi lebih sadar tentang dampak mereka pada alam. barang alami yang ramah lingkungan dan mendukung pertanian yang aman. produk kimia-diisi tidak hanya berbahaya bagi tubuh manusia, tetapi juga dengan alam. bahan kimia beracun yang digunakan dalam pertanian seperti pestisida mudah diserap oleh tanah, dan ke dalam air dan udara.
Konsumen perlahan berbalik alami dan organik dan produsen yang cepat untuk melihat perubahan dalam perilaku konsumen. Semakin banyak produsen yang memproduksi barang-barang alami. Tapi bagaimana kita tahu hal yang nyata dari palsu? Beberapa produsen hanya mengambil keuntungan dari kata alami di label produk mereka. Hal ini tidak cukup hanya percaya bahwa apa yang Anda makan atau menggunakan yang alami. Berikut adalah tips mudah dan cara untuk mengetahui apakah apa yang Anda beli adalah produk organik benar atau tidak:
1. Selalu periksa label dan bahan-bahan.
Tentu, Anda mengambil sebotol pelembab yang mengatakan organik dan alami. Tapi apakah itu benar-benar organik? Seperti disebutkan di atas, itu tidak cukup untuk percaya klaim produk yang adalah wajar. Ia membayar untuk memeriksa label dan bahan-bahan yang tercantum pada produk. Memeriksa label adalah cara yang paling efektif untuk mengetahui apakah produk Anda akan membeli alami atau tidak. Kebanyakan barang alami yang dibuat tanpa paraben, wewangian sintetis, minyak mineral, atau silikon. Bahan yang digunakan sebagian besar berasal dari tanaman, buah-buahan, dan sayuran dan 100% biodegradable. Anda juga akan melihat bahwa produk kecantikan alami memiliki umur simpan lebih pendek dan Anda juga dapat melihat perubahan dalam penampilan dan bau. produk kecantikan organik juga kekejaman-bebas dan menentang pengujian hewan.
2. Berhenti, melihat dan merasa.
Tidak semua buah-buahan dan sayuran yang ditanam secara organik. Beberapa secara genetik dimodifikasi sementara yang lain tumbuh menggunakan insektisida beracun. Bagaimana Anda tahu mana yang mana? Periksa penampilan buah atau sayuran. Jika buah atau sayuran yang identik dalam ukuran, bentuk, dan memiliki daun yang sama, kemungkinan mereka rekayasa genetika. buah-buahan dan sayuran organik tumbuh juga lebih kecil dalam ukuran sehingga saat Anda mungkin akan terkesan dengan tomat besar, mereka mungkin secara genetik dimodifikasi.
Memeriksa stiker atau label juga akan membantu Anda dalam menentukan apakah buah atau sayuran organik. Kode-kode yang Anda lihat pada mereka bukan hanya untuk scanning di meja tapi memberitahu Anda jika produk Anda adalah organik atau tidak. Harga Look Up atau kode PLU dapat memberitahu Anda jika buah dan sayuran ditumbuhkan secara alami pemutih badan alami. Kode mungkin berbeda di berbagai daerah tetapi biasanya, jika hanya ada empat nomor, itu berarti bahwa itu tumbuh dengan penggunaan pestisida. Jika kode memiliki lima angka dan dimulai dengan delapan, itu berarti bahwa produk tersebut hasil rekayasa genetika. Jika kode memiliki lima angka dan dimulai dengan sembilan, maka Anda membeli produk segar yang organik tumbuh.
3. Worms adalah teman baru terbaik Anda.
Secara umum, kebanyakan orang menandai oleh gagasan buah-buahan dan sayuran dengan cacing atau memiliki gigitan cacing di dalamnya. Berlawanan dengan kepercayaan populer, sayur atau buah-buahan dengan gigitan cacing lebih aman bahwa orang-orang yang sempurna. Karena sayuran yang sempurna bisa berarti satu hal: pestisida.
4. Penelitian, penelitian, riset.
Anda memiliki kekuatan internet di tangan Anda. Gunakan untuk menemukan sumber dari produk organik tumbuh

No comments:

Post a Comment